Diary Bercerita "Pena KKN"

"Sesudah Nalar Pulang"
“Jika satu hal kebaikan bagi kemanusiaan masih kurang, tidakkah yang kurang itu –
Kemanusiaan itu sendiri?”
Oleh Aris Rasyid Setiadi


Perkenalkan beliau ini adalah Pak Chamdan Nugroho selaku Kades Kejobong yang menemani kami selama 20 harian ini, Pada awalnya kami tidak menyangka sama sekali bahwa beliau adalah Kades Kejobong karena biasanya kades adalah sudah lebih berumur atau sedikit lebih tua. haha (ampun pak). Dan dengan berbagai, bimbingan, kebaikan, kesabaran dan hal lainnya yang tak dapat kita sampaikan satu per satu beliau dapat mengimbangi sekaligus menemani kami dalam adaptasi dan mengenal desa Kejobong. 
(Intern) Kawanku jikalau sadar kita Kelompok 10 banyak belajar dari beliau, terlebih berjuang dalam koridor sebagai kepala desa yang memangku 5 dusun yang luas dengan berbagai lini problem-kompleksitas yang ada, termasuk bagaimana memberi yang terbaik untuk mencegah desa Kejobong dari wabah Covid-19.
Kami sadar bahwasanya dengan kehadiran kami belumlah secara maksimal dalam progressnya, dengan gagasan, wacana dan diskusi yang kami miliki belumlah dengan baik dihadirkan. Sehingga hanya ada beberapa saja kegiatan dan agenda yang bisa kami buat dan ikuti.
Atas nama kelompok, mohon dimaklumkan jikalau dari kami KKN Kelompok 10 banyak kesalahan, merepotkan dan mengganggu, kurang sopan, maka kami mohon maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehangatan sambutan, keluarga besar pak kades, keluarga besar perangkat desa Kejobong dan keluarga besar masyarakat Kejobong semuanya. Semoga tetap menjalin persaudaraan yang ada.

Sehat selalu nggih Pak Kades!! hehe


Komentar

Postingan Populer