"Senja & Hujan Journey"

"Senja & Hujan Journey"
“Tiada yang menafikkan bahwa manusia suka bercerita dengan senja–hujan yang mampu mendamaikan sisi kehidupan"


Akhir-akhir ini hujan tak lagi menyapa, hanya di wakilkan awan-awan mendung yang sedikit menutupi cerahnya mentari hingga datangnya senja.
Tapi... coba dengarkan dan berhenti sejenak. Rasakan dan lihatlah, hujan ternyata tak seburuk yang kau kira. Ketika kau lelah, ia memberimu waktu untuk beristirahat. Ketika kau resah dan ingin berbagi kisah, ia juga dengan senang hati mau mendengarkan keluh kesahmu. Lalu ketika air matamu tak dapat kau simpan lagi, tak usah ragu menangis lah sepuasnya bersamanya, karena ia akan menutupi air matamu tanpa terlihat oleh siapapun. Karena dia begitu pandai tuk menyimpan rahasia. 
Tunggu tunggu, udah siap belum kalau harus berpisah sama hujan beberapa waktu nanti? Dan lebih sering bertemu mentari dan senja yang menyapa tiap sore hari-harimu. Tau kok, mencoba merelakkan itu berat ( bukan cuma rindu yang berat, kata dilan si gitu haha ). Namun, mau ngga mau memang tetap harus terus di jalani.

Komentar

  1. Bagus, kali-kali bikin novel aja mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah nahdia ternyata, hehe oke-oke terima kasih, ide yang sangat menarik, do'akan saja semoga bisa terwujud. Aamiin 😁

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer