"Enjoy Your Life Aja Dehh..." Part. 33

“Bersamai Kita Yang Berbeda"
“Jika satu hal kebaikan bagi kemanusiaan masih kurang, tidakkah yang kurang itu –
Kemanusiaan itu sendiri?"
Oleh Aris Rasyid Setiadi


Membaca judul itu seolah puitis, terlebih memahami dengan dialogis, uuh semakin romantis. Ehh wait, ini zonanya lebih besar dari sebuah hubungan sosial ya.
Bersama-sama, ya dengan itu kita bisa membuat perbedaan besar. Dirimu adalah satu-satunya teladan yang baik untuk diri sendiri. Satu kebenaran yang pernah dinyatakan: "Saya bisa mengerjakan apa yang tidak bisa kamu lakukan, dan Kamu bisa mengerjakan yang tidak bisa saya lakukan. Dengan bersama-sama, kita bisa melakukan perkara-perkara besar."
Hasil yang kita capai sendirian tentu tidak dapat menyamai hasil yang kita raih ketika bekerja sama dengan orang lain. Siapa pun yang tidak mau mengakui hal ini tidak akan bertumbuh dan meraih potensi tertingginya. Betul bukan?
Naah dari itulah tentu saja jika kita menjalin hubungan dengan orang lain dan mengangkat mereka ke tingkat yang lebih tinggi, sadarilah perbedaan yang dapat dibuat kita sebagai sebuah tim, dan bersamailah itu di setiap waktumu. Rangkul bahuku, mudahkan langkahmu, indahkan ceritamu.
Bersamailah.. dengan kita yang berbeda.

Komentar

Postingan Populer