"Diary Senja & Hujan"

"Diary Senja & Hujan"
“Tiada yang menafikkan bahwa manusia suka bercerita dengan senja–hujan yang mampu mendamaikan sisi kehidupan"

Memetik Rindu
45 menit yang lalu saat pulang dan mulai memasuki desaku, kejutan tak terduga hadir!! yaa sang hujan datang seolah menyambut dengan begitu senang, perlahan berjalan menyusuri sisa kilometer dengan ditemani hujan membuatku menjadi nyaman karena hawa sejuknya. Hanya saja aku sedikit menyesal dengan kurang lama membersamainya, walau hujan selalu menunggu di luar dan sampai pada akhirnya kini ia pergi dengan rasa rindu yang belum terbayarkan seutuhnya.

Aku tau, seberapa lama pun aku bersamamu, itu akan terasa sangat sebentar bahkan tak terasa samasekali. Berhari-hari ku menunggumu datang hanya untuk 30 menit yang sangat singkat. Bahkan aku harus menunggu 6 bulan hanya untuk bertemu denganmu lagi.. lagi dan lagi, selalu seperti itu. Sialnya... Aku terlalu cepat melupakan momen-momen saat bersamamu. Ingatanku seakan menolak semua yang telah direkam. Jangankan kisah, rupamu saja tak lagi teringat jelas. 
Menjengkelkan bukan?

Komentar

Postingan Populer