"Enjoy Your Life Aja Dehh..." Part. 66

 "Rindu"

Oleh Aris Rasyid Setiadi

Aku hanya ingin pergi, aku hanya ingin pergi Tuhan, namun sebelum itu ampunilah dosa-dosaku, karena selayaknya manusia yang tak luput dari kesalahan. Mampukanlah hati hamba agar lebih lapang dalam menerima kabar kebahagiaan darimu Tuhan. Tuhan, aku adalah awak kapal yang mempunyai kapten dalam pelayaran. Maaf, maafkan hamba, sudah selayaknya hamba mendapat balasan. Demi para dosa-dosa kau memberiku kesempatan untuk tetap hidup dan mempunyai waktu untuk mulai memantaskannya. Lantas, bagaimana jika aku ingin pergi bertemu denganmu malam ini? Menghapus air mata hanyalah Kau yang mampu, aku sedang tak mampu berkisah dengan siapapun dalam hal apapun. Aku menyayangimu, sangat menyayangimu. Jemput aku, jemputlah aku.

Komentar

Postingan Populer