"Diary Senja & Hujan"

"Diary Senja & Hujan"

“Tiada yang menafikkan bahwa manusia suka bercerita dengan senja–hujan yang mampu mendamaikan sisi kehidupan"

Ramadhan selalu membawa berkah tersendiri, begitu pula dengan ramadhan kali ini. Banyak hal yang sangat berharga termasuk salah satu goals yang bahkan belum aku rencanakan sebelumnya. Di Minggu terakhir sebelum lebaran, kabar baik itu datang. Alhamdulillah proses memasuki tahap 0/3 telah kudapatkan

Yang tahu proses meyakinkan dan menguatkan pendapat pasti tahu betapa gugup dan paniknya aku. Apalagi kalau liat tingkah ku kalau lagi panik, ahh sudah lah

Tentang kenapa tidak atau belum aku rencanakan, ya karena emang belum ada gambaran. Tau ga? Awal semester 3 sebenernya aku pengin stop dan pindah kampus, tapi akhirnya tetap aku lanjutkan dengan banyak pertimbangan dan keinginan. Terus semester 4 aku sengaja ga bilang kalau hari itu hari terakhir pembayaran ukt, sampai aku di marahin orang tua kenapa ga bilang. Tapi siangnya aku pergi ke bank setelah diceramahi banyak banget haha. Dan mungkin kalau aku berhenti saat itu, aku ngga akan ketemu bahkan kenal sama sosok senja

Terus makin kesini sampai saat ini, temen-temen pada gercep banget udah pada semprop, panik ga panik ga? Panik lahh, ihh ko pada cepet banget sii

Beruntungnya aku dikelilingi orang-orang baik, yang selalu support. Terimakasih

"Berusahalah dan lakukan yang terbaik yang kamu bisa. Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Jangan lupa beri reward buat kerja kerasmu. Ngga ada kata percuma, progress baik akan selalu ada efek baik untuk setiap orang yang melakukannya" katanya

Diri sendiri juga perlu di perhatiin. Jangan orang lain mulu. Biarpun kadang susah bangêt buat bilang "enggak" sama orang lain.




Komentar

Postingan Populer